Senin, 26 Oktober 2015

Membuat Cover / Sampul di MS Word 2007

Tutorial MS Office - Sebuah halaman sampul memperkenalkan dokumen dengan judul , gambar atau keduanya , memberikan informasi yang relevan tentang dokumen . Sebagai contoh, laporan pada pengembangan bisnis dapat membuka dengan halaman sampul berisi logo perusahaan Anda. Kata memperlakukan penutup banyak seperti halnya halaman manapun , dan menawarkan template untuk desain sampul itu . Kata juga menetapkan penutup terpisah oleh tidak termasuk header dan footer dari itu , dan dengan tidak termasuk dalam skema penomoran halaman . Bagaimana cara membuat cover pada MS Word 2007
  • Pada tab Insert , di grup Pages , klik Cover Page 
  • Klik tata letak halaman sampul dari galeri pilihan .
  • Setelah Anda memasukkan halaman sampul , Anda dapat mengganti contoh teks dengan teks Anda sendiri dengan mengklik untuk memilih area halaman sampul , seperti judul , dan mengetik teks Anda .
Membuat Cover / Sampul di MS Word 2007
Membuat Cover / Sampul di MS Word 2007

Catatan
  • Jika Anda memasukkan halaman sampul lain dalam dokumen , halaman sampul baru akan menggantikan halaman sampul pertama yang Anda dimasukkan .
  • Untuk mengganti halaman sampul dibuat dalam versi Word sebelumnya , Anda harus menghapus halaman sampul pertama secara manual , dan kemudian menambahkan halaman sampul dengan desain dari galeri yang tersedia .
  • Untuk menghapus halaman sampul dimasukkan dengan Word , klik tab Insert , klik halaman Sampul pada kelompok Pages , dan kemudian klik Hapus Sampul sekarang PT .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar